Madu Langsing (Aman Untuk Ibu Menyusui)

madu langsing yang aman untuk ibu menyusuiMadu Langsing berfungsi untuk melangsingkan perut yang aman dipergunakan sehingga perut menjadi ideal normal tanpa harus khawatir adanya efek samping.

Perut Langsing merupakan pilihan tepat untuk menjaga penampilan karena langsing adalah dambaan setiap orang. Kini hadir madu langsing yang aman dikonsumsi oleh wanita maupun pria karena madu langsing ini sebagai obat pelangsing alami dan halal.

Kelebihan madu langsing bisa dipergunakan oleh ibu yang sedang menyusui.

Khasiat Madu Langsing

  1. Mengecilkan perut buncit akibat lemak/KB
  2. Menurunkan berat badan
  3. Mengurangi lemak dibagian tubuh seperti paha/pinggul dll
  4. Mengatasi kegemukan sesudah melahirkan

Aturan Pakai Madu Langsing

3 x 1 Sdm / hari sesudah makan
Dianjurkan untuk minum air hangat

Dinkes : 209327511529
Produsent CV. Griya Annur
Di Distrubutorkan Bin Dawood
Netto : 350 gram

testimoni madu langsing

Cara Mengoptimalkan Madu Langsing

Tahukah Anda apa saja cara mengoptimalkan madu langsing untuk program diet yang sedang dijalani? Madu memang terkenal dapat melangsingkan tubuh. Hal ini karena kandungan madu yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh kita. Terutama pada perut yang buncit yang akan diturunkan dengan kandungan berupa magnesium, mineral dan vitamin. Madu dapat digunakan untuk menurunkan berat badan dengan tambahan jeruk nipis, jus lemon atau pun kayu manis. Anda dapat mengoptimalkan madu langsing dengan beberapa cara yang sudah disiapkan seperti berikut ini.

Adapun cara mengoptimalkan madu langsing yaitu

Ganti tambahan gula pada makanan dan minuman dengan menggunakan madu. Dengan mengganti gula dengan madu pada makanan dan minuman maka akan membantu menurunkan berat badan. Hal ini karena madu memiliki kandungan sehat dan dapat mengurangi lemak jika ditambahkan dengan bahan-bahan alami lainnya.
Sebaiknya Anda menghindari makanan yang tinggi kalori berupa junk food. Dengan mengkonsumsi junk food akan membuat tubuh semakin gemuk namun dengan makanan tidak sehat. Untuk itu hindari dan perbanyak mengkonsumsi buah serta sayur agar diet dengan madu lebih optimal.

Gunakan makanan yang mengenyangkan dan mulai konsumsi makanan yang mengandung gandum dan mengurangi nasi. Dengan cara ini maka akan mengurangi karbohidrat yang masuk dalam tubuh kita. Perlu Anda ketahui timbunan karbohidrat yang banyak membuat tubuh menjadi gemuk dan perut buncit.

Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein. Dengan makanan yang banyak mengandung protein akan membuat Anda kenyang dalam jangka waktu yang lama. Terutama ikan laut yang dapat membuat tubuh menjadi lebih langsing. Anda juga harus lebih selektif memilih buah-buahan untuk dikonsumsi. Perlu Anda ketahui bahwa buah mengandung kadar gula yang tinggi. Sehingga dapat menganggu program diet madu yang sedang dijalani. Adapun program diet madu yang dijalani dengan mengkonsumsi makanan yang dari keluarga berry, jeruk, jambu biji, apel, anggur dan masih banyak lainnya. Selain itu konsumsi sayur juga harus diperhatikan dan diketahui mana saja sayuran yang dapat membantu program diet Anda. Adapun jenis sayuran yang dapat digunakan untuk menunjang madu langsing agar dapat bekerja secara optimal misalnya saja brokoli, kacang merah, kacang polong dan lain sebagainya.

Alangkah baiknya Anda menghindari kentang untuk dikonsumsi selama diet memakai madu langsing. Hal ini karena kentang akan meningkatkan kadar insulin pada tubuh Anda. Anda pun harus rutin mengkonsumsi makanan pokok misalnya nasi dalam porsi yang pas untuk diet.

Setelah Anda mengetahui mengenai cara mengoptimalkan madu langsing maka sebaiknya gunakan cara ini untuk mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan. Selain itu juga dapat membantu melangsingkan perut yang buncit menjadi normal kembali.

Harga Rp 65.000,-
madu penyubur kandungan
Cara Berbelanja herbal

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome