Kapsul Pasak Bumi Memelihara Kejantanan Pria

Kapsul Pasak Bumi (Obat kuat)Kapsul Pasak Bumi untuk memelihara kejantanan pria dewasa dan mampu mengembalikan kejantanan pria sehingga akan mengoptimalkan libido pria, menambah keperkasaan pria serta untuk memelihara kesehatan para pria.

Memang Pasak bumi sudah sejak lama dikenal dan digunakan sebagai obat kuat bagi lelaki. Hal ini beralasan karena ternyata herbal pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bermanfaat menambah hormone testosteron pria. Padahal testosterone merupakan hormone yang berperan meningkatkan libido (gairah seksual), energi serta kekebalan tubuh. Jadi sangat tepat bila obat herbal ini digunakan sebagai obat kuat lelaki. Nama lain dari pasak bumi adalah Tongkat Ali. Secara empiris (pengalaman nyata) pasak bumi juga dimanfaatkan sebagai penambah nafsu makan, mengatasi malaria, muntaber, menurunkan panas dan diare.

Pasak bumi yang dalam bahasa ilmiah tumbuhan disebut Eurycoma longifolia radix yang merupakan salah satu jenis tanaman obat yang merupakan tumbuhan asli Indonesia. Tanaman pasak bumi kini sudah tersebar hampir di seluruh kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Birma. Tanaman pasak bumi juga memiliki nama lain di setiap daerah di Indonesia , seperti :

– Pasak bumi (Kalimantan)
– Widara putih (Jawa)
– Mempoleh (Bangka)
– Besan ( Sumatera Utara)
– Tongkat Ali (Aceh)

Pasak bumi memiliki manfaat utama sebagai obat untuk menambah kejantanan pria dewasa. Hal ini didukung oleh adanya kandungan kimia alami yang juga memiliki masing-masing khasiat yang istimewa dari setiap bagian tanaman pasak bumi, seperti :

Ekstrak Ethanolic yang merupakan senyawa kimia alami yang utama yang terdapat pada tanaman pasak bumi yang memiliki manfaat sebagai penambah jumlah hormon testosterone yang dapat merangsang kinerja dari hormone Chorionic Gonadotropin (hCG) yang dapat membantu pembentukan hormon testosteron.

Senyawa Kuasinoid dan Alkaloid yang banyak terkandung pada akar pasak bumi ini ternyata tak hanya dapat digunakan untuk mengobati penyakit malaria, kedua senyawa tersebut ternyata dapat menghambat perkembangan dan pertumbuhan dari sel-sel kanker khususnya sel kanker payudara yang merupakan penyakit mematikan yang banyak mengancam kehidupan wanita. Menurut sebuah riset penelitian yang dilakukan oleh Abdul Razak Mohd Ali dari Forest Research Institute of Malaysia menemukan 8 Alkaloid dalam akar pasak bumi yang salah satunya 6 dari 9-methoxycanthin berfungsi sebagai antikanker payudara.

Kapsul Pasak Bumi

Manfaat dan unggulan dari Pasak Bumi, antara lain :

1. Menunjang kesehatan, stamina dan vitalitas tubuh bagi pria dewasa
2. Meningkatkan libido atau gairah seksual pria
3. Meningkatkan kemampuan fisik, mental, ketahanan serta daya tahan tubuh
4. Meningkatkan jumlah dan kadar hormone testosteron
5. Mengatasi kelelahan fisik dan mental
6. Melancarkan peredaran darah
7. Membantu membakar lemak
8. Mengencangkan kulit dan otot tubuh
9. Membantu mencegah dan mengatasi disfungsi ereksi
10. Meningkatkan jumlah dan produktivitas sperma
11. Sebagai obat antimalaria
12. Mengatasi sifilis, Ulser, luka, bisul
13. Mengatasi gusi berdarah
14. Sebagai antipiretik
15. Meningkatkan kemampuan seksual dan mengatasi impotensi
16. Sebagai penambah nafsu makan
17. Menurunkan panas akibat demam
18. Mengatasi muntaber dan disentri/diare
19. Sebagai suplemen herbal atau tonikum bagi para ibu pasca melahirkan
20. Melindungi fungsi hati dari kerusakan
21. Mengobati pembengkakan kelenjar

Komposisi utama dari Tiap Kapsul Pasak Bumi :

Tiap Kapsul Pasak bumi mengandung 100 % ekstrak pasak bumi atau setara dengan 2 gram simplisia Eurycoma longifolia radix

Aturan minum Kapsul Pasak Bumi :

– Diminum 2x sehari 1 kapsul
Seimbangkan dengan mengkonsumsi air putih selama mengkonsumsi obat herbal ini

Isi 60 Kapsul
POM TR. 103 317 061
Distributed : Tazakka Grup

Harga Rp 55.000,-
madu penyubur kandungan
Cara Berbelanja herbal

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome