Ingin Bebas BB? Lakukan 6 Langkah Ini

 

bauBebas dari bau badan atau bb adalah salah satu hal yang bisa membuat seseorang tetap percaya diri. Bau badan bisa menyebabkan seseorang minder dan mengurangi aktifitas pergaulannya. Ada juga beberapa orang tidak menyadari jika tubuhnya berbau.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mencegah timbulnya bau tidak sedap dari badan Anda seperti dilansir dari Medical News Today, Jumat (22/11/2013),

1. Mencukur Rambut Ketiak

Sebaiknya cukurlah rambut ketiak Anda secara teratur sebab rambut di ketiak bisa memperlambat penguapan keringat sekaligus memberi lebih banyak waktu bagi bakteri untuk memecah keringat menjadi asam dan menimbulkan bau.

2. Gunakan Deodoran Antiperspirant

Dengan Deodoran akan membikin lingkungan di sekitar ketiak asam sehingga mempersulit bakteri untuk berkembang. Antiperspiran juga bisa menghambat kelenjar memproduksi terlalu banyak keringat.

3. Hindari Makanan Pedas

Beberapa makanan pedas seperti kari, bawang putih dan beberapa lainnya bisa membuat aroma keringat beberapa orang lebih ‘tajam’. Bahkan daging merah menurut peneliti juga bisa membuat bau badan tidak sedap.

4. Selalu Jaga Kebersihan Ketiak

Kelenjar yang bisa menghasilkan bau badan terbesar yakni Kelenjar apokrin  berada di ketiak. Jagalah kebersihan ketiak Anda dengan membasuh ketiak secara teratur menggunakan sabun anti-bakteri.

5. Mandilah dengan Air Hangat

Mandi dengan air bisa membantu membunuh bakteri yang ada di kulit.

6. Pilih Pakaian yang Menyerap Keringat

Serat alami seperti katun, wol dan sutra memberi ruang bagi kulit untuk bernapas sehingga membantu penguapan keringat.

Nah, Begitulah cara-cara Alami utuk menghilangkan Bau Badan.

Anda Bau Badan ? Cara cepat untuk menghilangkan Bau Badan Dengan Suplemen Alami Penghilang Bau Badan

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome